kekuatan Doa

Siang berganti malam matahari berganti sang rembulan nan indah dan terang ku kucurkan air yg sengaja ku biarkan membasahi beberapa bagian- bagian anggota tubuhku.

Disetiap malam ku panjatkan doa kepada-MU, ku bertasbih menyebut nama-MU dengan gelimangan air mata penuh penyesalan akan dosa-dosa.

Aku malu Ya-Rabb aku merasa begitu hina dimata-MU aku bertaubat dijalan-MU dengan penuh keyakinan.

Aku duduk dibalik gubuk tua sambil beralaskan sajadah usang, detik demi detik ku nikmati suasana sunyi nya malam hari.

Aku lelah menghadapi kehidupan yg suram penuh kemaksiatan. Hatiku teriris perih dan perutku teramat sakit menahan lapar. Tunjukkanlah keadilan-MU kepada orang-orang lemah seperti ku

cahaya lilin yg sengaja ku nyalakan adalah satu satu nya penerangan cahaya yang kumiliki.

Aku percaya dengan adanya kekuatan doa Engkau maha mendengar , kau pasti mendengar jerit tangis suara hati orang-orang lemah seperti aku

Jika pun malam ini aku tertidur lelap dan tidak akan bangun kembali untuk melihat matahari dipagi hari pun tak mengapa, asalkan aku meninggal dalam keadaan khusnul khotimah

Hanya satu pintaku, bimbinglah selalu agar aku menjadi manusia yg bertaqwa bukan manusia yg bangga akan dosa-dosa. Ridokanlah aku dalam menggapai surga-MU

aku tau dibalik rahasia tersimpan sebuah rasia, dibalik rencana tersimpan sebuah rencana. Aku yakin Engkau mempunyai rencana yg indah untuk orang-orang lemah seperti ku, aku akan setia menanti datangnya rencana-MU itu

Kabulkan lah semua doa yang ku panjatkan di setiap malam ini , karena hanya kepada-MU lah aku meminta. Sunguh hanya Engkaulah yg aku puja. 


sumber : Sasa Avisha

Komentar

Postingan Populer